Upgrade Samsung Galaxy Pop Plus GTS5570i ke Jelly Bean

by arizall on 11:48 PM, 19-May-13

Category: Android Trick

Samsung galaxy mini gts5570i atau di sebut juga dengan galaxy Pop plus yang merupakan penerus dari pendahulunya gts5570 memang sedikit lambat mendapat upgrade ROM dari jelly bean ketimbang saudaranya galaxy young yang lebih dulu merasakan nikmatnya si jelly bean. Ingat, ini bukan resmi, cara upgarade ini hanya dengan mengganti ROM atau Custom ROM.Mengapa saya bilang upgrade? Mengapa tidak ganti ROM? Karena ini mempunyai peningkatan dari stockrom dan kita masih memakai pita dasar yang asli, Karena ada peningkatan berarti itu semua sama dengan mengupgrade.Perlu di ketahui antara stockrom dan custom ROM itu hanya beda tipis, Karena custom ROM asalnya dari stockrom.Jadi saya berpikir lebih baik mengupgrade dengan jalan mengganti ROM ketimbang menunggu upgrade resmi yang tidak pasti.Lihat contoh pada gambar di bawah ini adalah hasil dari upgrade galaxy mini pop plus saya ke jelly bean 4.1.1.

jellybean001.jpg

jellybean002.jpg

jellybean003.jpg

jellybean004.jpg

jellybean005.jpg

jellybean006.jpg

jellybean007.jpg

jellybean008.jpg

jellybean009.jpg

jellybean101.jpg

Untuk dapat melakukan upgrade ke jelly bean pada galaxy pop plus sebenarnya hampir sama dengan galaxy young membutuhkan ROM JellyBlast v3.0.3 dan setelah upgrade selesai device galaxy pop plus akan berubah ke galaxy young,Karena rom yang akan kita gunakan di adopsi dari galaxy young,berikut caranya

Silahkan siapkan bahan-bahannya

1. CWM untuk galaxy Pop plus downloadDISINI.

2. ROM JellyBlast v3.0.3 bisa di downloadDISINI.

Setelah ke dua bahan di atas di download letakkan di sdcard di luar folder dan selanjutnya kita mulai cara pemasangannya.

Sedikit tips sebelum kita melakukan pemasangan usahakan sdcard tidak banyak memuat file atau aplikasi,ini bertujuan agar ponsel cepat dalam melakukan scan pada sdcard setelah melakukan booting.

Berikut cara pemasangannya.

1. Ponsel harus dalam keadaan root.

2. Silahkan masuk ke recovery mode pada samsung galaxy pop plus.Tekan tombol home,power dan volume (+).

3. Setelah masuk ke recovery mode buat pertama kita harus pasang ClockWorkdMod untuk gts5570i.pilih apply update from sdcard dan silahkan di aplly CWM galaxy pop plus selanjutnya silahkan di install dan kita akan di bawa ke halaman ClockWorkMod Recovery yang telah di install.Nah..sampai disini kita sudah berhasil memasang CWM.

4. Pilih backup and restore dan silahkan di backup.ini gunanya untuk memudahkan kita mengembalikan data-data seperti rom awal.

5. Pilih wipe data / reset silahkan pilih delete.

6. Bagi yang melakukan partisi di sdcard pilih chace partition dan delete.Bagi yang tidak silahkan langsung ke langkah berikutnya.

7. Langkah berikutnya silahkan pilih install zip from sdcard selanjutnya pilih choose zip from sdcard dan cari Jelly Blast v3.0.3 dan silahkan di install.Tunggu penginstallan sampai komplit dan selanjutnya silahkan di reboot dan lihat hasilnya.Selamat samsung galaxy pop plus gts5570i anda sudah berubah menjadi Jelly Bean.

Setiap melakukan upgrade pasti ada kelebihan dan kekurangannya.Silahkan di nilai sendiri hasilnya.

Selamat mencoba.

Comments

271 responses to "Upgrade Samsung Galaxy Pop Plus GTS5570i ke Jelly Bean"

Mazbarox E63 Hacked [07:10 AM, 20-May-13]

Hadir kang biggrin
Belum punya android ...

arizall [07:38 AM, 20-May-13]

ok sob...mksh dh mampir ksini

saryono [09:48 AM, 20-May-13]

kunjungan silaturahmi master n mantap infonya ,q pakai n 70 ada ga aplikasinya..mrgreen

arizall [10:33 AM, 20-May-13]

kayaknya ada tuch temanya buat n70 sob...

gizzmo [05:47 PM, 20-May-13]

cuman bisa nyimak dlu sobt,, yg bwat praktek kaga ada biggrin

fikoboyz [06:17 PM, 20-May-13]

kunjungan mlm sob..wah memang keren..kpn iso beli hp kyk itu mrgreen

Rayhan Spartaks [10:36 PM, 20-May-13]

ku suka bgt dengan posting kmu sob

jgn lupa mampir di blog ku sekalian kita silahturahmi
http://rayhanspartaks.mywapblog.com

ku tunggu sobat kedatangan mu smile

Inggar [10:51 PM, 20-May-13]

.good...
.
.bro, request aplikasi gamelan Dj .apk...
.pnasaran bgt sma app'nya...
.thanks...

arizall [10:58 PM, 20-May-13]

@ Inggar ,ok sob..saya cariin dulu

boRneO CiTy [05:57 AM, 21-May-13]

itu bsa buat galmin g kang..?

The Kancut Kidz [06:01 AM, 21-May-13]

Hadir telat min,,,,,,
Hanya silaturahmi, maaf
Daripada saya dikira sombong dan tidak mau kunbal, hal ini dikarenakan saya seorang pekerja min. Jadi hanya ada sedikit waktu buat login ke mwb.
Terima kasih
Sukses selalu buat blognya

Rayhan Spartaks [10:06 AM, 21-May-13]

hadir sob sesama orang padang saling bersilahturahmi smile

arizall [12:03 PM, 21-May-13]

@ boRneO CiTy , caranya sama sob...tapi filenya beda...buat galmin bisa pake jelly bean 4.2

Van yaschwein [09:34 PM, 21-May-13]

ane pengguna symbian cuma baca aja sob, gk bs praktekin

arizall [09:47 PM, 21-May-13]

ngak pa sob...mksh dh mampir

Java Symbian Blog [08:44 PM, 22-May-13]

Cuma bisa isi komentar. . . . .

albert [04:35 PM, 25-May-13]

gan kenapa ya hbs instal rom ini kok layarnya gak mau ngerespon sentuhan ya,trus kalau udah time out layarnya ,dinyalain lagi jadi putih semua

YapSter [09:59 PM, 25-May-13]

keren sob

bru x ini gua lihat
upgrade gac pke komputer

thx gua coba dlu brada

arizall [09:37 PM, 26-May-13]

@ albert ,gambar bootingnya dah masuk kan sob?coba ulang lagi install kernel sam romnya..pastikan hapus wipe data rset sama chace partition..ini yang sering bermasalah sob...hapusnya harus bersih...coba ulang 2atao 3kali baru install lagi

arizall [02:48 AM, 28-May-13]

@ YapSter , Di situlah letak perbedaan antara ROM dengan Stock ROM sob...

albert [04:48 PM, 30-May-13]

iya gan udah booting kok,pas sy instal kernelnya muncul tulisan instaling abort atau error gitu?? Sy lupa,hehehe,terus malah macet di tulisan galaxy mini n gk bisa masuk recovery mode,solusinya gmana gan?
Thx atas jawabanya gan...

arizall [05:31 PM, 30-May-13]

kemungkinan ukuran file kernelnya kurang komplit saat sobat download...kalo kayak gitu namanya bootloop sob...kalo sobat sebelum melakukannya sudah membackup data" lewat CWM..silahkan masuk ke cwm pilih backup dan pilih restor..sblm mask ke cwm padtikan dulu layarnya bnr" mati..biar lbh mudah cabut ja baterenya

albert [10:57 AM, 31-May-13]

backup sih udah,cuma masuk ke cwmnya gak bisa gan,apa harus flashing ulang?

albert [10:58 AM, 31-May-13]

backup sih udah,cuma masuk ke cwmnya gak bisa gan,apa harus flashing ulang?

albert [10:58 AM, 31-May-13]

backup sih udah,cuma masuk ke cwmnya gak bisa gan,apa harus flashing ulang?

arizall [11:32 AM, 31-May-13]

ya kalo ngk bisa terpaksa d flashing ja sob..

juniordasilva [03:24 PM, 31-May-13]

gan ane pernah instal cwm tanpa pc tpi mlah bootlop tapi klo cwm kusus galmin gt s5570i apa gax bootlop?

arizall [04:20 PM, 31-May-13]

kalo cwm khusus yang sesuai dengan type ponsel tidak akan bootlop sob...saya ngak ada pake pc masangnya.

fariz [07:51 PM, 31-May-13]

kelebihanya apa??
dan kekuranganya apa??
ada efek.x gg??

arizall [08:24 PM, 31-May-13]

kelebihannya tampilan hp akan berubah seperti jelly bean...kekurangannya wifi hotspot tidak bisa berjalan kalau pake tethering lewat usb bisa...itu semua bisa di atasi dengan mengganti file wifi di system

fariz [09:03 PM, 31-May-13]

terus ram dan internal berubah gg brow??
terus aplikasi yg khusus buat jb bisa d download gg??

arizall [09:17 PM, 31-May-13]

kalo RAM tidak bisa berubah sob..itu kan dah bawaan hp.. tidak semua aplikasi jb bisa digunakan sob..karena tidak sesuai dengan kondisi hp,kalo di upgrade seperti ini hanya akan merubah seperti contoh gambar d atas ja sob...

fariz [08:14 AM, 01-Jun-13]

emmmm...
makasih brow,, gue mw nanya' ge ne
galminpop gue udh root+gnti sd card 8gb class 6 trus gue ringankan internal pakai link2sd
tapi kenapa jadi lemot+lag truz
informasi.x brow??

arizall [08:50 AM, 01-Jun-13]

selama ini saya perhatikan masalah lemot tu bnyak sekali penyebabnya sob...Bisa karena launcher yang kita gunakan,aplikasi yang selalu aktif yang banyak memakai RAM contoh seperti operamini ukuran filenya cuma kecil tapi bisa memakan RAM sampai 20Mb.Hindari mengupdate aplikasi yang tidak terlau digunakan.Penyimpanan aplikasi yang banyak di kartu memory juga berpengaruh sob...akan menyebabkan scan menjadi lambat.tapi bisa di atasi dengan aplikasi booster sdcard.Yang paling sering membuat lemot dan lag adalah virus android plankton...coba pake antivirus sob..

fariz [09:09 AM, 01-Jun-13]

udah pnya' antivirus brow
pengen nyoba ram expander tapi kernel gg mendukung
gimana brow??

arizall [09:14 AM, 01-Jun-13]

coba cari kernel yang cocok untuk expander di forum xda sob...

fariz [09:22 AM, 01-Jun-13]

sd booster cara.x gmn brow??
n gunanya untuk apa??

arizall [10:13 AM, 01-Jun-13]

tu cuma aplikasi untuk mempercepat kinerja sdcard..tinggl di download terus jalanin aplikasinya...

albert [07:29 AM, 02-Jun-13]

ok bro arizall,thx atas saranya,tpi tmpat download stock rom gingerbreadnya dimana ya?

arizall [08:42 AM, 02-Jun-13]

banyak sob... di forum xda juga da kalo khusus samsung di www.sammobile.com

albert [01:41 PM, 03-Jun-13]

ok sob,thx

fortuna [11:41 AM, 07-Jun-13]

Hallo bos,,mau nanya nih.knapa hbis instal 3 aplikasi upgrade galaxy pop plus yg tampil cuma tlisan samsung galaxy mini?

fortuna [11:44 AM, 07-Jun-13]

satu lg bos,,memang perlu nunggu berapa menit stlah smua penginstalan selesai?

fortuna [11:49 AM, 07-Jun-13]

Sory bos banyak nanya,,upgrade galaxy pop plus ap memerlukan internal memory yang besar,,,,skian bos trims

arizall [12:04 PM, 07-Jun-13]

@ fortuna ,kalo terus mentok di logo samsung itu namanya bootloop sob...bisa di karenakan data chachenya blom bnr" brsih.silahkan di hapus lagi data chacenya dan ulang masukin file jellyblastnya tanpa kernel.Untuk baru skitar 5mnt..

fortuna [03:11 PM, 07-Jun-13]

apa membutuhkan memory internal yg besar bos?

arizall [03:59 PM, 07-Jun-13]

@ fortuna ,tidak sob...kan sewaktu kita menghapus data chace dan wip data chace otomatis hampir semua system dah di hapus..bisa di katakan memori internalnya sudah kosong 90%.Yang harus di kurangi memory eksternalnya sob..kalo banyak isinya ntar siap booting lama scannya.kalo mo nanya secara langsung bisa hubungi saya di wechat ne ID saya ARIZALLF1731

fortuna [06:12 PM, 07-Jun-13]

jadi solusinya cuma dikurangi external mmc nya trus wipe chace&instal lg jellyblastnya bos,pdhal externalq cuma kepakek 34% bos

arizall [06:15 PM, 07-Jun-13]

gk usah di kurangi lg.. ya jelyblastnya ja install lgi..

fortuna [08:45 PM, 07-Jun-13]

haduh bos udah berkali2 aq wipe data/reset&instal jblast tetep nihil.hahahaha

arizall [09:18 PM, 07-Jun-13]

hahahaaa....blom beruntung tuch sob...

fortuna [09:29 PM, 07-Jun-13]

pdhal mulai langkah root dulu smpek akhir q udah benar.kurang apa ya bos?logo samsung gk muncul stlah instal kernel sukses.cuma text galaxy mini gt-s5570i yg muncul trus hp lngsung hdup

arizall [09:46 PM, 07-Jun-13]

terkadang ada yang gk suport sama kernel sob...kemaren teman saya gk pasang kernelnya..

fortuna [09:58 PM, 07-Jun-13]

trus pnyeleseianya gmana bos,direset factory dlu ato gmana?

arizall [10:08 PM, 07-Jun-13]

apa sobat seblm melakukan penggantian sudah backup data lewat Cwm seperti keterangan di atas? kalo sudah silahkan masuk lagi ke cwm pilih backup & restore..selanjutnya pilih restore dan tunggu prossesnya sampai selesai lalu reboot coba lihat hasilnya.

fortuna [02:11 PM, 08-Jun-13]

sudah bos,ya sdh kmbli sperti biasa,ya cuma logo samsungnya yg gk muncul.cuma text galaxy mini trus tampilan sperti biasa.mkstq pa perlu reset factory seting trus diupgrade lg dr awal?gtu ganti.. . . ..

arizall [02:25 PM, 08-Jun-13]

masalah seperti itu biasanya karna kernel dh di ganti sob...coba masuk ke setting pada ponsel,pilih about phone dan lihat versi kernel yang sudah terpasang.. oya sobat ada pc/laptop gk?

fortuna [04:26 PM, 08-Jun-13]

trnyata ada yg eror bos,bluetoth nya gk bs conect,bluetoth dihidupkan hp langsung restart.pa ada solusi bos?

arizall [04:29 PM, 08-Jun-13]

tu karena kernel.. sobat punya pc gk?

fortuna [04:36 PM, 08-Jun-13]

gak da pc bos,bisanya ke warnet.emang knapa bos?

arizall [05:14 PM, 08-Jun-13]

nah...sobat kan suka ngoprek hp,bagusnya
sobat siapin firmware asli buat
cadangan..Seandainya CWM sobat tidak bekerja
dengan baik sewaktu bootloop dan backup tidak
bekerja kan sobat jadi bingung untuk mengembalikan data.Kalo sobat ada
firmware kan gampang tinggal di flashing
ja.Siapin firmware gts5570i,CWM,trus odin serta
usb driver.simpan ja di memory card atau
flasdisk ntr tinggal di install ja di
warnet.Ini untuk jaga-jaga..

IpankSO [04:40 PM, 20-Jun-13]

sob samsung galmin1 ane ko tiap dinyalain ada tulisan galaxy mini doang? Ngga bisa ke menu mohon bantuan.a sob .. Thx

arizall [05:08 PM, 20-Jun-13]

tu namanya bootlop..emng sobat apaen.... silskan ulang msk k cwn pilih backup..lalu pilih store...kalau gk pernh di backup terpksa di flash...

arizall [05:09 PM, 20-Jun-13]

tu namanya bootlop..emng sobat apaen.... silahkan ulang msk k cwn pilih backup..lalu pilih store...kalau gk pernh di backup terpksa di flash...

rNonriau [09:18 AM, 24-Jun-13]

pagi gan ,,,ane to the point ne,,,ane ada galaxy mini pop plus s5570i stlah memalui langkah diatas kok hp ane Ga ada perubhan

arizall [09:52 AM, 24-Jun-13]

coba ulang lagi lngkah 5 & 6 sob..

bomcar821 [02:22 AM, 01-Jul-13]

koq installx balik ke galmin gt-s5570i lagi y? pdhl install dh sukses

arizall [08:33 AM, 01-Jul-13]

bootingnya memang galmin 5570i sob...

bomcar821 [02:02 PM, 01-Jul-13]

tampilanx juga bos...seperti tampilan abis factory reset. di cek masih android 2.3.6

arizall [02:16 PM, 01-Jul-13]

apa Cwm sudah terpasang dengan benr sob... trus data chache sama wipe harus di hapus...biasanya kalo dah di hapus dan setelah penginstallan dan terjadi gagal booting akan terjadi bootlop.oya jgn lupa sblom mnghpus data baeknya di backup lwt cwm dulu...

bomcar821 [12:20 AM, 02-Jul-13]

udah semua bos...langkah demi langkah yg dianjurkan dh aku lakukan..tapi tetap ajah sama balik ke GT-S5570i
kernel versi 2.6.35.7

arizall [01:10 AM, 02-Jul-13]

tu dah yg mudahnya sob...kalo yg pke kernel tapi banyak bug...

gabriel [12:19 PM, 20-Jul-13]

bang arizall, ane juga sama kaya bomcar821, udh ikutin langkah diatas, tp hp jd kaya awal beli, dan masih 2.4.6. GINGGER...
ada solusi ??

arizall [12:42 PM, 20-Jul-13]

sebenarnya ini cuma ganti rom sob...kalo upgrade resmi smpe skrng buat hp kita kan blom ada.. saya juga bingung sob...kok banyak yang gk bisa ya.. padahal di hp saya mudah bgt... coba ulang hapus data wipe chace dan data reset..hapus berulang sampe 2x.. baru di install.biasanya kalo dh di hapus data wipe chache dan data reset kalo gagal akan terjadi bootlop

rendy [06:40 PM, 21-Jul-13]

nihil gan, setelah semua langkah diikuti kemudian reboot kembali ttp tampilanx samimawon.
kemudian ane recovery kembali tampilan recoveryx kembali seperti sebelum di instal cwm.
mohon pencerahanx gan!
sebelumx Thankz hp ane gak bootloop biggrin

arizall [09:46 PM, 21-Jul-13]

@rendy,
coba cocokin baseband version hp sobat dengan gambar no 6 mungkin itu masalahnya sob..

rendy [05:08 PM, 22-Jul-13]

Brrhasil gan langkah 4 n 6 gak q pakai.
Yq...bro

arizall [06:14 PM, 22-Jul-13]

ok sob..

ganang [10:56 PM, 18-Sep-13]

hp ane persis hp anda. tp kok klu mau instal bbm for andoid gak bisa ya. padahal uda jelly bean

Anta [11:05 AM, 22-Sep-13]

hoax.... hoax...
mana bisa galpop plus naik ke JB . itu cuma built prop doang bro ...

arizall [11:15 AM, 22-Sep-13]

@Anta,
mmng blom ada smpe sekarang upgradenya...itu judul hnya buat trick aja hahahaaa....ini Bukan build prop sob... tapi ganti ROM.. di situ kan saya tulis ROM jelly blast.

rizal lavoizer [06:29 PM, 22-Sep-13]

jelly plus sm jelly bean sama ga???

arizall [09:32 PM, 22-Sep-13]

@rizal lavoizer,
ya sob..

Whie [08:02 PM, 23-Sep-13]

aku dh prnh coba cara ini, tapi layanan dataku g bisa aktif, mau konek inet pakai wifi aja. sempat tanya ke konter katanya divicenya g kuat.
ada penjelasan yang lebih baik dan solusinya??? Makacihhhh

arizall [08:35 PM, 23-Sep-13]

@Whie, sobat pasangnya pake kernel atau gk? kalo pke kernel biasanya jringan hotspot yg tidak brfungsi.
waktu pertama romnya d pasang terkadang mmng ada yg tidak muncul, seperti sinyal dan logo batre,dan lain sebagainya.Cara memunculkannya cukup dg di restart.. saya smpe skrng di galpop pke rom ini ja sob...kernelnya gk di ganti..semua system jln kecuali cpu spy karena kernelnya gk di gnti.

Dero [01:01 PM, 24-Sep-13]

Hebat gan.. suksses di galpop saya, banyak sekali perubahannya.Jauh bgt kelebihannya dari stockrom.terima kasih gan..

arya [06:45 PM, 24-Sep-13]

mas ko saya colokin kable datanya ada tulisan ini usb not recognized kenapa itu mas

arizall [07:18 PM, 24-Sep-13]

coba install ulang usb driver yg ada di pc / laptop.. cocokkan penginstallannya dengan windos yg compatible dengan usb drivernya.

rega [02:11 PM, 25-Sep-13]

bos,,,,Gapps nya mana.
cz stlh diinstall bawaan tidak bisa di update.contoh youtube...tx

arizall [02:21 PM, 25-Sep-13]

@rega,
itu play storenya msh versi lama sob... coba gnti dg yg baru..

arya [05:59 PM, 26-Sep-13]

masih sama seperty semula padahal udah ngikutin caranya dengan benar mas

arizall [06:05 PM, 26-Sep-13]

@arya,
coba ulng hps data resetnya sob..dan psng kmbali

arya [07:03 PM, 26-Sep-13]

smsan bisa ga soalnya klo coment lama mas

arizall [07:06 PM, 26-Sep-13]

@arya,
di wecht ja sob...tu ada ID wcht saya.. lht plng bwh..

arya [07:08 PM, 26-Sep-13]

aplikasinya pada ilang semua abis di flahing soalnya tadi botlop

arya [07:14 PM, 26-Sep-13]

berhasil mas ternyata tidak usah pilih chece trus delete langsung aja instal jelivestnya thanks mas

arizall [07:23 PM, 26-Sep-13]

ok sob... oya untuk play storenya msh yg lma, silahkan di gnti ja dg versi trbaru..

arya [09:37 PM, 26-Sep-13]

mas ini bisa kan download bbm?
and mas bisa ga nambah memory internal atau RAM khusus samsung galaxy GT-S5570i

dedi [09:50 PM, 26-Sep-13]

gan ane udah di flash..
cara ngembaliinnya gmana???
mohon pencerahannya.

arizall [09:58 PM, 26-Sep-13]

@dedi,
maksud sobat ngembaliin apa ya.. saya kurng ngrti yg sobat maksud..

arizall [10:14 PM, 26-Sep-13]

@arya,
Untuk RAM gk bisa saya sob... bbm blom pernh saya coba..emng dah ada yg aslinya di play store sob?

arya [11:48 AM, 27-Sep-13]

brarty memory internal bisa dong kirim dong caranya?
bbm di tunda minggu kemarin dah di kluarin cuman 8 jam doang katanya bayak file yg eror jadi di tunda

arizall [12:42 PM, 27-Sep-13]

@arya,
gk bisa juga sob... kecuali menghaps aplikasi bawaan yang tidak penting..untuk mengurangi pemakaian memory internl pindahin ja instaln apliksi k sdcard

arya [12:48 PM, 27-Sep-13]

cara upgrade play store gimana?

arizall [12:50 PM, 27-Sep-13]

@arya,
cari ja di google versi yang terbarunya trus download...hpus installan yg lama ganti dg yg baru..

arya [01:51 PM, 27-Sep-13]

game subway surfers bisa ga dimainin di samsung galaxy pop plus

arizall [02:19 PM, 27-Sep-13]

@arya,
bisa tapi yg udh di modif seperti yg ada di blog ini..

arya [02:36 PM, 27-Sep-13]

saya download dari pc cara masukin ke hpnya gimana hehehe maklum newbie

arizall [02:50 PM, 27-Sep-13]

@arya,
pake kabel data... pake bluetooth juga bisa..pke cardreader juga bisa

arya [05:41 PM, 27-Sep-13]

iya mas hehehe
thanks yea,di tunggu update tanya yg baru

arya [05:41 PM, 27-Sep-13]

iya mas hehehe
thanks yea,di tunggu update tanya yg baru

dwi [11:21 PM, 28-Sep-13]

gan.saya udah ikutin step by step trus rebooting now hpnya jd diem galaxy next turbo trus yg muncul

arizall [12:11 AM, 29-Sep-13]

@dwi,
itu namanya bootlop, apa sobat sebelumnya dh backup data lwt CWM, kalo udh msk lg k cwm trus hpus data reset, wipe cache gk ush, kalo mo ulng install jly blast tinggl di choose dan install, kalo mo ngembaliin k data awal yg sdh di backup pilih bckup and restor dan pilih restor.

arya [12:53 PM, 29-Sep-13]

@dwi,
klo botlop,di flashing aja gan nanty jadi semula trus di root hpnya ga nyampe 1 menit udah ke root ko hp saya,
trus langsung dah upgrade ke jelly bean

arya [08:55 PM, 29-Sep-13]

berbagi info gan,
ni link download samsung jb 4.2.2
untuk samsung galaxy GT-S5570i

arya [08:55 PM, 29-Sep-13]

berbagi info gan,
ni link download samsung jb 4.2.2
untuk samsung galaxy GT-S5570i http://www.mediafire.com/download/8vv6v8o52c416z3/JellyPlus-3--Jellybutter--HD.zip

arizall [09:02 PM, 29-Sep-13]

@arya,
dh saya coba sob..

arya [09:16 PM, 29-Sep-13]

share dong game dispicable me untuk samsung GT-s557i soalnya seru

Nikz [07:59 PM, 02-Oct-13]

Sob proses Backupnya cukup lama ya . . .
??

arizall [08:05 PM, 02-Oct-13]

@Nikz,
ya tergantung bnyak data sob... semakin bnyak datanya semakin lama..

Nikz [08:09 PM, 02-Oct-13]

Mas bro saya sudah ikuti semua step sampai selesai. . .tapi tidak ada perubahan sama sekali ??

tolong dibantu ya mas ?

Nikz [08:18 PM, 02-Oct-13]

kalau semua proses sudah selesai tapi tidak ada perubahan sama sekali gmn sob ??

Nikz [08:26 PM, 02-Oct-13]

Mas arizall, akhirnya saya berhasil juga . terima kasih mas broo
hehe

arizall [08:34 PM, 02-Oct-13]

@Nikz,
ok sob...

Nikz [09:10 PM, 02-Oct-13]

kalau taksbarnya tiba-tiba hilang dan force stop kenapa ya mas ?

arizall [09:18 PM, 02-Oct-13]

@Nikz,
kalo baru di pasang emng sering gitu sob... di restart ja sob...

Zamil [02:07 PM, 06-Oct-13]

minta link yg JB 4.2.2 donk mas, itu yg dikolom komentar nggak bisa dicopy, hehe
ni hape ane sukses installl update jbnya, tpi loading aja trus, gmn solusinya mas? loading logo bolak balik, -_-

arizall [06:25 PM, 06-Oct-13]

@Zamil,
maksudnya siap di pasang, cuma mentok di logo sob... pa gk bis masuk k menu?

Arif [08:36 PM, 18-Oct-13]

mantaaap boss,,punya ane langsung jreeng..berubah smile

Arif [01:53 PM, 19-Oct-13]

yg versi 4.2 ada ga boss,,

arizall [02:08 PM, 19-Oct-13]

@Arif,
cari ja di google sob..saya gk punya..

Arif [04:15 PM, 19-Oct-13]

satu lagi bos,,untuk jenis s5570 apakah itu sama dgn s5570i apa berbeda,,

arizall [04:44 PM, 19-Oct-13]

@Arif,
beda sob...cara pasangnya sama..filenya yg beda..

Arif [04:59 PM, 19-Oct-13]

Ok.thanks
sekali lagi postingannya mantap bos.semoga makin pesat

arizall [05:42 PM, 19-Oct-13]

@Arif,
ok sob...

ibnuuyo [10:10 PM, 19-Oct-13]

oia gan caranya agak nge bingungin ni di postingan ini
cara pemasangan yang di nomer 3
mohon jelasin gan

arizall [01:01 AM, 20-Oct-13]

@ibnuuyo,
itu kan pasang CWM sob.. sama kayak melakukan apply file root..tapi ini CWMnya yg di apply..

ibnuuyo [12:46 AM, 22-Oct-13]

bahan buat upgrade ke jelly bean cuma dua itu aja ta gan

ibnuuyo [01:01 AM, 22-Oct-13]

klo terjadi bootlop solusi y gmana gan apa galming ane harus di banting heheh
atau gimna
mohon bantuan y

arizall [06:42 AM, 22-Oct-13]

@ibnuuyo,
iya sob...makanya harus di backup dulu data-datanya sob...ntar kalo terjadi bootlop kita bisa kembalikan datanya ke data awal dg cara di restore dari cwm..

arya [11:01 AM, 22-Oct-13]

gan kira2 bisa ga ya BBM di hp samsung galaxy pop plus tipe android 4.2.2?
aplikasinya udah di klurin soalnya di play store

arizall [11:43 AM, 22-Oct-13]

@arya,
gk tau juga saya sob...saya blom pernh nyoba...emng kpan aplikasi BBM di luncurkan di play store?

ibnuuyo [01:43 PM, 22-Oct-13]

makasih gan android galmin ane dah jd jelly blast
oia punya postingan buat instal game hd yg gx ribed gak gan...?

arizall [02:05 PM, 22-Oct-13]

@ibnuuyo,
tu dh da yg saya bikin sob.. kalo gk mo ribet..pasang chainfire3D install apk game dan lngsung download datanya dari apk.

arya [05:49 PM, 22-Oct-13]

dari jam 10 siang tadi udah ada di play store check aja di google play

arizall [06:31 PM, 22-Oct-13]

@arya,
blom da masuk di play store saya sob..kalau ada cobalah..siapa tau bisa..

arizall [10:02 PM, 22-Oct-13]

iya sob dh ada...kayaknya gk suport sob..coba tunggu ja siapa tau ada yang crack

Kamal [10:52 PM, 22-Oct-13]

minn klau galaxi mini yg S5570I sma galaxi mini yg S5570 itu sama gak Upgradenya buat jelly been ???

budi [01:54 AM, 23-Oct-13]

udh gan...tp saya nyoba jga ga bisa..nie ada link download apknya..

https://db.tt/fDWxBZA7

yRifani [02:32 AM, 23-Oct-13]

mantaap gan ! thanks you very much gan ! ralat aja , langkah 4 dan 6 di tinggal aja gan !

arizall [07:35 AM, 23-Oct-13]

@Kamal,
caranya sama tapi file romnya yg beda..

arya [09:52 AM, 23-Oct-13]

ga bisa di pasang bbm samsung galaxy pop plus

uchihasazugi [10:30 PM, 23-Oct-13]

gan ROM jb susah d download. gmn cara agr bsa download...

arizall [11:11 PM, 23-Oct-13]

@uchihasazugi,
susah gmna sob...mngkin linknya lagi error

ailuana91 [11:21 PM, 23-Oct-13]

apa ROM jelly bean ini bisa dipakek buat jalanin aplikasi BBM ,

BALAS AGAN ADMIN YANG RESPECT

arizall [11:35 PM, 23-Oct-13]

@ailuana91,
Tidak bisa sob...dah saya coba...

ibnuuyo [02:02 AM, 24-Oct-13]

gan klo da di upgrade jd jelly plus bisa instal BBM gx soal y tmn saya yg android y versi 4.0 bisa sedangkan galaxy mini saya yg uda di upgrade versi y 4.1

arizall [06:20 AM, 24-Oct-13]

@ibnuuyo,
Kalo sekedar ganti ROM seperti cara
di atas gk bisa sob...kecuali dapat
upgrade resmi ke 4.0 baru bisa..

ibnuuyo [08:47 AM, 24-Oct-13]

berarti ganti rom yg di atas cuma ngeganti tampilan y doank gan nhuuuft
pdahal da susah paya upgrade sampe sempet bootlop
terahir mo tanya gan klo mo instal game hd kaya asphalt7 to suport gx...?

arizall [09:19 AM, 24-Oct-13]

@ibnuuyo,
iya sob...saya kira dulu juga bisa buat bbm....ternyata armv gk berubah.. bisa sob...asphalt7..tapi memory card harus besar krna data gamenya cukup gede..cara pemasangannya menambahkan file patch..untuk lihat cara pasangnya silahkan browsing di google ja sob...saya blom sempat bikin artikelnya..tempat upload file saya juga banyak yg rusak..

azis miller [07:55 PM, 24-Oct-13]

gan klo sdh di upgrade bisa di pasang aplikasi BBM gk ya...

arizall [08:16 PM, 24-Oct-13]

@azis miller,
gk bisa sob..cara ne hanya upgrade dg gnti rom ja..

bayu [12:40 PM, 26-Oct-13]

wah,,, berhasil nih gan,,, tp nginstalnya lama .. thanks buat tutornya,,,

arizall [01:39 PM, 26-Oct-13]

@bayu,
ok sob...pertamanya memang lama...

rey [04:23 PM, 26-Oct-13]

om pux temen ane Galmin 2 Kok bisa pakai aplikasi BBM ya dgn cusrom CM10.1... beneran om!!!! ternyata bisa ya cusrom

arizall [04:53 PM, 26-Oct-13]

@rey,
kemungkinan bisa.. kalo Romnya sudah Armv7..sebab di aplikasi BBM yang saya bongkar file lib yang di gunakan milik Armv7

ailuana91 [10:48 AM, 27-Oct-13]

punya ane kug bisa stuck di tulisan galaxy mini nya ya mohon pencerahan udah ngikuti saran yang di atas bro

arizall [10:58 AM, 27-Oct-13]

@ailuana91,
coba ulng lagi sob...tu namanya bootlop...ulng hpus data resetnya ja..trus install lagi

ailuana91 [03:17 PM, 27-Oct-13]

makasih gan ,
udah sukses 100%

abis katanya bootlop, trus ane download lagi file nya ane coba langsung bisa biggrin

regard, ailuajr

arizall [04:28 PM, 27-Oct-13]

@ailuana91,
berarti file pertama corrupt tuch sob..ok dch..

wawa_keren [11:51 AM, 29-Oct-13]

sob punya ane koq paket data ga bisa nyala.? bisanya conect wifi

arizall [12:12 PM, 29-Oct-13]

@wawa_keren,
restart ja sob...tekan tombol power sampe keluar notifikasi..dan pilih restart..

wawa_keren [12:28 PM, 29-Oct-13]

udah coba mpe 3x kok tetep ga bisa ya

wawa_keren [12:52 PM, 29-Oct-13]

trs di atas sinyal ada tulisan R itu apa ya gan.?

arizall [01:01 PM, 29-Oct-13]

@wawa_keren,
coba ja install ulang ROMnya sob.. di hp saya smpe skrng msh lancar ja.. lambang R di atas sinyal tu tanda Roaming sob..

beni [08:06 AM, 30-Oct-13]

gan ane mw tanya play store ane hbs instal yg trbru tp styp bk da prngatan force close.. tu gmn gan?

arizall [08:30 AM, 30-Oct-13]

@beni,
gimna cara installnya sob? tidak boleh di install lngsung sob..Yakin kan sebelum menginstall yg baru play store tidak ada terinstall di ponsel.kalau ada hapus dulu play store yg terinstall di ponsel..baru di pasang di system.. kalau sobat dh mengikutu lngkah di atas dg bnr..tetapi terjadi force close.. coba masuk setting / apps / manager aplikasi / dan cari aplikasi play store..clearlah semua datanya dan coba buka lagi..

beni [10:12 AM, 30-Oct-13]

@arizall
langkah di atas dh ane ikutin smw gan tp ttp msh sm.. da solusi lain gan?

arizall [10:30 AM, 30-Oct-13]

@beni,
sobat dah yakin masuk dari CWM? kalo dari recovery standard mmng gk berubah sob...kalo dh msk dari CWM tetapi gk berubh coba ulang lagi hapus data reset sma wipe cache..dan install lagi..

beni [10:57 AM, 30-Oct-13]

@arizall
brrt ane instal lg jelly bean ny gan?

arizall [11:07 AM, 30-Oct-13]

@beni,
iya sob.....

beni [11:44 AM, 30-Oct-13]

@arizall
maksh gan bantuannya

arizall [11:47 AM, 30-Oct-13]

@beni,
cobalah dulu sob..

ibnuuyo [12:42 AM, 01-Nov-13]

gan ada postingan buat samsung galaxy young gt-s5360 ga
ane mau upgrade galaxy young ni mohon bantuan y

arizall [02:01 AM, 01-Nov-13]

@ibnuuyo,
Kalo untuk custom rom dah bnyak yg bikin sob...saya cuma bikin trick-trick semi moding ja untuk galaxy y sob..

taufik [07:30 PM, 02-Nov-13]

bau nanya gan,,, klo versi kernel nya bisa gak di upgrade,,,???

arizall [07:58 PM, 02-Nov-13]

@taufik,
bisa sob..

ibnuuyo [10:19 PM, 02-Nov-13]

semi moding mksd y apa gan n buat galmin pop cara instal cyanogenmod ada gx gan

arizall [10:53 PM, 02-Nov-13]

@ibnuuyo,
ya untuk galaxy y.. saya gk ada menyediakan custom romnya sob.. yg ada cuma modifikasi lgsung pada stockromnya.cari ja di google bnyk tuch sob..ntar kalo saya dh ada tmpt upload file saya bikin tutornya.

andre [06:48 PM, 03-Nov-13]

Kalau mau ngembaliin lagi ke gingger bread gmn mas broo ???

tolong di bantu yak

matur thank you

andre [06:52 PM, 03-Nov-13]

mas bro,, kalau mau balikin ke gingger bread gmn ??

tolong di bantu yak

matur thank you

arizall [08:12 PM, 03-Nov-13]

@andre,
kalau ada sobat backup stockrom lewat CWM, tinggal direstore ja. masuk cwm hapus data reset..lalu pilih backup & restore..selanjutnya pilih restore dan klik data yg pernh di backup..tunggu prossesnya sampai selesai..lalu reboot system now..

kalau gk ada backupan..terpaksa di flashing pake firmware baru ja sob..

ibnuuyo [09:25 PM, 03-Nov-13]

ok mksh gan.
oia gan klo galaxy mini pop plus ada buat update cyanogenmod gx gan

arizall [09:27 PM, 03-Nov-13]

@ibnuuyo,
ada sob...lihat ja di forum xda..

ibnuuyo [03:22 AM, 04-Nov-13]

ngambil y dari mna gan

arizall [07:21 AM, 04-Nov-13]

@ibnuuyo,
cari ja di google dengan kata kunci cyanogenmod 5570I

suhu [12:21 AM, 06-Nov-13]

Min punya saya udah bisa nih tapi pengen downgrade lagi ke gb 2.3 yg resmi kasih tutorialnya ya.

suhu [12:37 AM, 06-Nov-13]

Satu lagi cara hapus aplikasi bawaan dari upgrade ini gimana? Soalnya ada yg smpe dobel model file sama my file, musik sama walkman.

arizall [01:05 AM, 06-Nov-13]

@suhu,
buka root explorer.. masuk folder system..lalu klik folder app dan cari dstu aplikasi yg ingin di hapus.. setelah di hapus restart hpnya..

arizall [01:08 AM, 06-Nov-13]

@suhu,
untuk downgrade : kalau ada backupan tinggal masuk CWM, wipe data reset.. backup & restore..pilih restore dan klik data yg telah di backup..

ibnu uyo [09:04 PM, 06-Nov-13]

gan gmn cara ngembaliin rom keawal lg

arizall [09:44 PM, 06-Nov-13]

@ibnu uyo,
kalau ada
backupan tinggal masuk CWM,
wipe data reset.. backup &
restore..pilih restore dan klik
data yg telah di backup.. kalau gk ada backupan ya di flashing ja sob..

suhu [09:59 PM, 06-Nov-13]

satu lagi min...cara buka root exp gmna maklum newbie.

arizall [10:01 PM, 06-Nov-13]

@suhu,
hp harus di root, kalo dh di root dh bisa berfungsi aplikasinya.. tinggl di buka ja..

suhu [10:06 PM, 06-Nov-13]

biasanya aplikasi root buat pop plus bagusnya apa? kasih linknya ya buat download maaf merwpotkan.

arizall [10:59 PM, 06-Nov-13]

@suhu,
aplikasi root gmna yg sobat maksud.. saya kurang ngerti..

suhu [02:02 PM, 07-Nov-13]

root hape kan harus pake aplikasi root yg terinstall di pc?

arizall [02:08 PM, 07-Nov-13]

@suhu,
ada yg pakai aplikasi.. ada juga yg lngsung dari hp tanpa pc.. emng sobat pke hp pa..

suhu [06:49 PM, 07-Nov-13]

kalo pake hape gimana? pake galpop+ min ko saya gk bisa masuk ke quick panel setting ya di pengaturannya error mulu.

arizall [07:21 PM, 07-Nov-13]

@suhu,
Untuk root galpop silahlan sobat ketikkan di kotak pencarian blog ini. Cara mudah root samsung galaxy pop plus GTS5570i

suhu [07:59 PM, 07-Nov-13]

terus min yg soal quick panel setting saya gak bisa masuk error terus kenapa ya di pengaturan.

arizall [08:37 PM, 07-Nov-13]

@suhu,
coba matiin hpnya dan hidupkan lagi..

suhu [05:06 PM, 08-Nov-13]

sudah min beberapa kali. tetep aja. ngaruh gak sama root yg gak sempurna?

arizall [05:21 PM, 08-Nov-13]

@suhu,
coba di flashing ja pake pc sob..

fariz [06:37 PM, 08-Nov-13]

aplikasi bbm bisa di pasang di galaxy pop plus g brow??

arizall [06:38 PM, 08-Nov-13]

@fariz,
gk bisa sob..

fariz [06:39 PM, 08-Nov-13]

aplikasi bbm bisa di pasang di galaxy pop plus g brow??

fariz [06:41 PM, 08-Nov-13]

truz biar bisa di apain brow??

fariz [06:43 PM, 08-Nov-13]

truz biar bisa di apain brow??

fariz [06:43 PM, 08-Nov-13]

truz biar bisa di apain brow??

arizall [06:45 PM, 08-Nov-13]

@fariz,
blom ada caranya sob... mngkin bisanya kalo dah di buat untuk gingerbread..

fariz [06:46 PM, 08-Nov-13]

truz biar bisa di apain brow??

fariz [06:46 PM, 08-Nov-13]

truz biar bisa di apain brow??

fariz [06:47 PM, 08-Nov-13]

truz biar bisa di apain brow??

ibnu uyo [09:16 PM, 08-Nov-13]

ok sob
oia sob ane kn mo upgrade ics da berhasil tp ko kamera ama keyboard y gx jd c sob

arizall [09:20 PM, 08-Nov-13]

@ibnu uyo,
itu bugnya ada di camera sob.. coba cari fix untuk hilangin bugnya..

suhu [09:43 PM, 08-Nov-13]

gimana cara flashingnya min ada kah tutorialnya?

arizall [09:50 PM, 08-Nov-13]

@suhu,
ada sob..cari ja di blog ini dah saya siapin sma firmwarenya..

ibnu uyo [03:58 AM, 09-Nov-13]

ok mksh
oia gan beda y jelly plus ma jelly butter apa gan n bisa gx apgrade jelly butter di galaxy pop plus
secepat y lz galmin aq lg bootlop

arizall [06:21 AM, 09-Nov-13]

@ibnu uyo,
hmpir sama sob..

bweny [06:36 PM, 13-Nov-13]

Gan langkah demi langkah sudah dilakukan kok tampilannya gk berubah?????

arizall [07:03 PM, 13-Nov-13]

@bweny,
Pastikan sobat masuk ke CWM yg sobat pasang... biasanya kalo sobat dah hapus data reset dan pemasangan gagal..hp sobat pasti akan bootlop.. coba ikuti dulu caranya dg teliti..pasti ada yg tinggal sob... atau sobat juga bisa hapus wipe data reset dan wipe cache partition dan baru di install lagi..

joko rudianto [02:40 AM, 15-Nov-13]

saran lebih baik jangan di upgrade gan galmin ginggerbread lebih akurat dari pada galmin jelly bean

pengky [07:30 PM, 18-Nov-13]

alhamdulillah................ makasih gan, hp saya galaxi mini gt-s5570i stelah saya download file2 diatas dan saya mengikuti cara di atas, saya berhasil, tampilan hp saya memuaskan, awalnya saya kira blank, permasalahanya stelah saya hidupkan hp saya berhenti di SAMSUNG GALAXI POP PLUS agak lama tidak ada tampilan menu, stelah saya lepas batrainya saya otak atik lagi alhamdulillah hp saya sudah berubah jadi galaxi pop plus.. mkasih ya gan rizall.

arizall [08:26 PM, 18-Nov-13]

@pengky,
Ok sob...buat pertama pasang memng lama bootingnya sob.. apalagi sdcard kita lmbat terbacanya...hehee..

tory [11:57 AM, 23-Nov-13]

mo nanya..gnti kernel ke v3 gmn...ko' msih 2.6.31...

arizall [01:19 PM, 23-Nov-13]

@tory,
sebenarnya kernel buat rom ini ada sob.. tapi banyak sekali bugnya.. makanya saya tidak sarankan pasang kernel.Kernel untuk jelly blast ne namanya cordplenus..Cari ja di 4shared ada tuch sob..

uchihasazugi [12:08 AM, 25-Nov-13]

zob galmin pop plus ane kok gk bsa bwt game PES n zigna poker. gmn ne.....

arizall [12:27 AM, 25-Nov-13]

@uchihasazugi,
dh pasang chainfire3D sob..

uchihasazugi [07:03 AM, 25-Nov-13]

udah zob ane pasang zob

dedi [02:25 AM, 28-Nov-13]

ane udah nurutin cara di atau tapi pas reebot system now ko balik lagi ke cwm???
mohon pencerahannya gan..

arizall [09:07 AM, 28-Nov-13]

@dedi,
Kalo kmbali k Cwm coba di ulang lagi pilih reboot system newnya sob..

Dian [07:41 PM, 07-Dec-13]

gan. kalo update an custom rom di atas uda Ada spa blm!? yg 4 2 2 untuk gallop plus. .bls segera

Dian [08:10 PM, 07-Dec-13]

gan. kalo update an custom rom di atas uda Ada spa blm!? yg 4 2 2 untuk gallop plus. .bls segera

arizall [08:50 PM, 07-Dec-13]

@Dian,
kalo custom rom 4.2.2 udah ada sob, yang baru lagi ada custom rom android 4.4 kitkat tapi saya blom coba

iyang74 [03:45 AM, 09-Dec-13]

mas setelah saya instal kernel . 1.9 kok malah wifi nya eror ?

arizall [11:03 AM, 09-Dec-13]

@iyang74,
ya begitu sob... makanya saya gk pasang kernel... pasang kernel tu kalo gk cocok trus bootlop resikonya gk bisa di kembaliin data kita ke data awal..walaupun kita punya backupan.. jalannya cuma di flashing sob..

Indra [09:37 PM, 11-Dec-13]

Thanks Bro, ane udah install n sukses. Tapi setelah ane perhatikan ternyata sedikit lemot ya... trus ane juga pernah liat di web lain, bisa juga pake CM10. Mohon pencerahan kalo dibandingan Jelly Blast lebih bagus dan stabil mana... Thanks sebelumnya

arizall [11:12 PM, 11-Dec-13]

@Indra,
Sama sob..custom rom bnyak makan ram, ada tuch custom rom baru android 4.4 kitkat.. tpi saya blom coba..

tresno [09:00 PM, 14-Dec-13]

kalo bakal upgrade versi kernelnya ada kaga ane udeh upgrade dan succesfull tapi ram,internal sma kenel versionya ka brubah ya gan bisa kasih bahan nd toturnya kaga gan

arizall [10:35 PM, 14-Dec-13]

@tresno,
ya..ramnya sama kernelnya memang tidak berubah sob.. sebenarnya ini juga ada kernelnya sob..tapi kalo di pasang malah banyak bugnya sob...makanya saya tidak sertakan kernelnya..

rizal [12:31 AM, 27-Jan-14]

kalo buat galfit apa bos nama nya .. ?

arizall [03:06 PM, 27-Jan-14]

@rizal,
JellyBean4.3 Fit.Zip

Newsaha [07:13 PM, 06-Feb-14]

Pemberitahuan Gann. Bbm skrg udah work di Gingerbread . Ane dah coba Nemu di XDA....
ohh iya di tunggu upgrade an ny yg lengkap ya sob....

arizall [02:45 PM, 07-Feb-14]

@Newsaha,
iya sob saya dh pake..mntep

Newsaha [10:30 PM, 07-Feb-14]

Gan kalo di pasang ma kernel ny knpa ....?
Boleh minta pin bbm ny skalian gan...?

Newsaha [06:22 AM, 08-Feb-14]

Ane lagi ni gan ... smile smile
Sory ni mau nanya lagi . Smalem kan udah 100% Berhasil di pasang room ni..... Lumayan kren gan..
Tapi Stelah ane oprek Settingan ny ada 2 Yg Close mulu . Status bar sama Quick panel ny gan. Gimna Coba gan Solusi ny??? Di tunggu gan smile smile !!! Thankss...!!!

arizall [12:12 PM, 08-Feb-14]

@Newsaha,
kalo di pasang kernelnya, wifi sma bluetooth gk fungsi sob. 755FEB7D

arizall [12:13 PM, 08-Feb-14]

@Newsaha,
coba di hard reset ja sob..

Newsaha [02:03 PM, 08-Feb-14]

Ohh gt .. Tapi ini juga wifi ny gk idup. -
Di Hard Reset !! ( Trus pasang Ulang gt gan...?

arizall [02:40 PM, 08-Feb-14]

@Newsaha,
hard reset ja gk usah di pasang ulang, romnya gk bakalan kehapus

Oliver [07:38 AM, 09-Feb-14]

Gan Share lg Rom nu yg Lain dong... ane bnyk nemu diXDA Tapi masih ragu2

arizall [02:58 PM, 09-Feb-14]

@Oliver,
ok sob..

Arif [04:14 PM, 10-Feb-14]

Boss,,gingerbread sudah rilis galaxy pop plus ane udah bisa BBM an.cepet buat postingannya bos..

arizall [04:37 PM, 10-Feb-14]

@Arif,
dh bnyak yg bikin sob..tu dah ada pin saya sob.. lihat ja di bagian bawah blog ne..

Oliver [06:56 PM, 10-Feb-14]

Ane LG ni sob.... smile smile .... Mint a rekomen dong Hh temen saya boot loop gara2 pasang rom sembarangan. Ada cara mudah gk selain do flash ulang...? atau mungkin Ada yg share backup an ori ny !??? Bias a do tungg sob. .

Oliver [11:17 AM, 11-Feb-14]

Sob kembali lagi...
ane nemu Thema buat jelly blast Bnyk bngt di xda... Cob a di buat posting an aj Karen tuh sob

arizall [12:37 PM, 11-Feb-14]

@Oliver,
ok sob..ntar kalo ada saya kasih tau...

arizall [12:38 PM, 11-Feb-14]

@Oliver,
ok sob..

potter [08:13 PM, 22-Feb-14]

mau tanya pak..
kalo mau ngaktifin swap+firewall tanpa kernel corplenus bisa kah??

arizall [04:33 PM, 24-Feb-14]

@potter,
bisa sob..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)